Label

Jumat, 29 April 2011

Benda Diduga UFO Terlihat di Atas Westminster Abbey

STARKARAENG.London - Seorang turis di Inggris merekam benda yang diduga piring terbang atau UFO terbang di atas Gereja Westminster Abbey, tempat prosesi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton besok. Berita tersebut dilansir tabloid The Sun, Kamis, 28 April 2011.

Rekaman video selama 2 menit 34 detik tersebut menunjukkan benda putih bersinar terbang di langit yang tanpa awan di dekat Big Ben.

Benda tersebut tampak bergerak dan berubah bentuk, tetapi memiliki tiga bagian, seperti pesawat USS Enterprise di film Star Trek.

Turis yang merekam gambar tersebut mengunggahnya ke internet dan menulis, "Awalnya kami mengira itu parasut, tetapi itu terlalu tinggi."

"Benda itu berubah bentuk, tetapi tetap berada di sana selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, saya tidak melihatnya," tulis turis tersebut.

Penampakan itu muncul tidak lama setelah seorang pensiunan Angkatan Udara Amerika Serikat memprediksi benda luar angkasa akan mampir ke bumi untuk melihat pernikahan William dan Kate.

Peneliti UFO, George Filler, mengatakan benda misterius terkadang terlihat saat ada acara-acara besar di dunia. Filler mengaku telah mendapat info dari pilot-pilot kerajaan Inggris mengenai meningkatnya jumlah penampakan benda asing belakangan ini.

"Mereka tampaknya sangat tertarik pada berbagai acara penting," kata Filler.

Peneliti UFO asal Inggris yang bekerja untuk Kementerian Pertahanan, Nick Pope, mengatakan, "Saya rasa itu harus diselidiki karena dikhawatirkan menimbulkan ancaman kepada Kerajaan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar