Label

Selasa, 14 Februari 2012

PSI alamiah

STARKARAENG,'Psi' Istilah (kemampuan psikis atau fungsi psikis) telah diadopsi untuk menggambarkan berbagai efek yang tampaknya anomali yang tampaknya timbul dari interaksi manusia dengan alam eksternal. Efek seperti termasuk kewaskitaan (informasi tentang objek jarak jauh / peristiwa yang diperoleh oleh non-fisik berarti); telepati (komunikasi antara satu pikiran dan satu lagi tanpa bentuk transmisi fisik); prekognisi (memprediksi hasil dari peristiwa masa depan untuk tingkat akurasi yang lebih besar dari akan diharapkan diberikan informasi yang tersedia saat ini) dan psikokinesis (pk, pikiran memiliki pengaruh langsung dan terukur pada realitas fisik).

Clairvoyance, telepati dan prekognisi sering disebut ekstra-sensori persepsi (ESP) dan dapat disamakan dengan indra keenam yang lemah dan tidak bisa diandalkan, misalnya tingkat keberhasilan 27% lawan tingkat kesempatan 25% dari sejumlah besar percobaan dalam percobaan psi akan dianggap sukses. Berbeda dengan ESP di mana subjek muncul menerima informasi non-fisik, pk melibatkan pikiran subjek 'menjangkau "untuk mempengaruhi dunia eksternal.

Salah satu bentuk aneh psi adalah fenomena yang dikenal sebagai retro-pk, di mana subjek muncul untuk dapat menggunakan pk untuk mencapai kembali dalam waktu dan mempengaruhi hasil percobaan sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar