Label

Jumat, 24 Februari 2012

Psi - Inter Planetary Perisai Perlindungan

STARKARAENG,
Psi - Inter Planetary Perisai PerlindunganPengenalan
Perisai perlindungan antar planet adalah garis pertama dari pertahanan wingmakers ketika datang ke perjalanan antar fisik. Untuk wingmaker tahu dia aman di dalam perisai dan tidak ada di alam semesta yang dapat penerate perlindungan perisai Teknik antar planet Fisik
Langkah Satu :Sekarang saya ingin Anda merasakan energi kosmis putih universal yang memasuki kepala Anda melalui chakra mahkota dan membiarkan cahaya putih bergerak turun dan menyebar ke setiap bagian tubuh Anda. Saat melewati setiap bagian, merasa bahwa bagian tertentu menjadi santai.
Langkah Dua :Biarkan energi bergerak turun ke kaki Anda, dan keluar melalui tangan Anda. Rasakan energi mengalir keluar melalui telapak tangan Anda. Luangkan beberapa menit perasaan energi ini  yang mengalir melalui telapak tangan. Lalu ulurkan kedua tangan, telapak tangan saling berhadapan, sekitar empat inci terpisah. Pastikan siku Anda didukung. Perlahan-lahan mulai bergerak tangan Anda keluar dan masuk Dengan setiap napas yang Anda hirup, biarkan tangan Anda bergerak keluar sedikit terpisah, dan saat mengembuskan napas biarkan mereka mendekat. Biarkan gerakan tangan Anda mirip seperti gerakan ke dalam dan luar.
Langkah Tiga: Sekarang pusatkan seluruh perhatian Anda pada telapak tangan, Anda mungkin mengalami semacam sensasi di telapak tangan. Beberapa orang memiliki sensasi menggelitik, sementara yang lain merasa hangat. Beberapa orang lain mungkin merasa sejuk. Semua ini adalah perasaan energi yang membangun di antara telapak tangan. sekali Anda merasakan hal itu, kemudian dengan setiap napas pindahkan tangan Anda lebih jauh, sehingga terjadi peningkatan dalam dimensi bola psi.Pusatkan seluruh perhatian Anda di atasnya.
Langkah Empat: Setelah Anda membuat bola Psi, langkah berikutnya adalah untuk program ini. Sekarang proyek foto atau gambar perisai gelembung bola energi Anda. Fokus pada gambaran ini dalam bola energi Anda selama beberapa detik,tanpa membuka mata Anda, berbicara dengan bola energi Anda. Katakan untuk menarik energi dari energi universal dari langit dan energi meridian bumi. Katakanlah Anda adalah garis pertahanan pertama saya ketika bepergian melalui ruang antar bintang dan tidak ada zat di alam semesta yang dapat menembus dinding Anda.Anda adalah konstruksi yang solid bentuk fisik dari materi dan Anda dapat menahan kekasarannya dari atmosfer yang saya dapat hadapi jalan bersama , ketika saya menghubungi Anda melindungi planet antar Anda akan bentangan di antara lapisan keempat dan kelima dari medan aura dan melindungi aku dari bahaya untuk saya master dan saya sebuah wingmaker . Dan ketika saya kembali ke bumi Anda akan kembali ke medan aura dan menunggu sampai saya memanggil Anda lagi.
Langkah Lima:Lepaskan bola energi ke dalam medan aura, dan buka mata Anda.
Langkah Enam: Setelah Anda memiliki perisai perlindungan yang dibangun cukup memanggil perisai planet antar ke tangan Anda dan ulangi langkah empat dan lima lagi.
Langkah Tujuh: Cobalah menggunakan teknik ini dengan tubuh visual Anda pertama ketika bepergian melalui ruang antar bintang dan sekali Anda telah menguasai teknik ini dengan tubuh visual yang kemudian berpindah ke tubuh fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar